Avast Premier Antivirus 12.3.2280.0 Until 2023

 


Antivirus cerdas
Mendeteksi semua jenis ancaman jahat, dari virus hingga malware. Ya, bahkan serangan spyware, ransomware, dan phishing.

BARUCyberCapture
Deteksi ancaman real-time pribadi. Mengirimkan file tidak dikenal ke Avast Threat Labs untuk dianalisis oleh pakar kami, dan dikarantina jika mereka berbahaya.

Keamanan Jaringan Rumah
Apakah Router Anda sudah dikonfigurasi dengan benar untuk menghalau ancaman? Kami akan memeriksanya. Jika tidak, orang lain dapat menyusup ke jaringan Anda dan semua yang tersambung ke sana.

Pemindaian Cerdas
Penghemat waktu yang sempurna. Periksa PC dan jaringan Anda untuk mendeteksi semua jenis masalah dengan sekali klik.

Firewall
Anda mengunci pintu depan untuk mencegah pencuri masuk – mengapa tidak melakukan hal yang sama untuk komputer Anda? Firewall menjaga keamanan Anda dari semua jenis penyusup.

Pembersih Browser
Buang bilah alat, add-on, dan ekstensi mencurigakan yang diinstal tanpa sepengetahuan – dan seizin – Anda.

Sandbox
Pernah mengunduh file dari server yang mencurigakan dan meragukan keamanannya? Uji file di ruang terisolasi lebih dulu, dan jaga isi PC lainnya tetap aman.

Kata Sandi
Terlalu banyak kata sandi, dan tidak ada satu pun yang aman? Biasanya begitu. Ingat satu kata sandi saja, dan Kata Sandi Avast akan menangani selebihnya.

Pembaharu Perangkat Lunak Otomatis
Internet menyediakan panduan berlimpah tentang cara mengeksploitasi masalah keamanan pada perangkat lunak yang usang. Kuncinya adalah, Anda harus lebih cepat daripada peretas. Secara otomatis.

Penghancur Data+D44
Anda berbagi-pakai PC, mengantarkan ke tukang servis, atau akan menjualnya? Memulihkan file yang telah dihapus itu cukup mudah. Musnahkan secara permanen.
SecureDNS
Pengaturan router Anda dapat diubah untuk menyambungkan Anda ke situs palsu. Mengapa? Agar peretas dapat mencuri data perbankan Anda. SecureDNS mengamankan aktivitas perbankan online Anda.

Anti-spam
Spam tidak hanya menjengkelkan. Tapi juga berbahaya. Premier mengamankan Anda – dan uang Anda – dari ancaman seperti email phishing.

BARUBrowser SafeZone
Cara baru untuk, menjelajah, bertransaksi, dan berbelanja. Dengan rangkaian lengkap alat yang dirancang untuk memberikan perlindungan ekstra, temukan mengapa SafeZone merupakan penjelajah paling aman di dunia®.
Dukungan dalam-produk
Ada masalah dengan Avast Anda? Anda tidak perlu mencari ke sana ke mari untuk mendapatkan bantuan. Cukup kirimi kami pesan dari Premier Anda.

Akun Avast
Semua perangkat terlindung-Avast Anda di satu tempat yang praktis. Kelola lisensi, temukan perangkat bergerak, dan kendalikan semuanya dengan mudah.

Persyaratan sistem
Kami tidak menuntut banyak. Yang Anda perlukan hanyalah PC dengan Windows 10, 8.1, 8, 7, Vista, atau XP SP3*, 256 MB+ RAM dan ruang hard disk kosong 1,5 GB. Itu saja.
* Baik versi 32 maupun 64 bit, termasuk edisi Starter dan RT.




File Size : 227 MB

No comments:

Post a Comment